Selasa, 09 April 2013

sebelum Tidur bersihkan hati dan Pikiran dengan "Doa Penyembuhan Batin Dalam Tidur" biar diLindungi .. :)

DOA PENYEMBUHAN BATIN DALAM TIDUR
(Didoakan sebelum tidur) 

Tuhan Yesus, melalui kuasa Roh Kudus
hadirlah pada masa laluku sementara aku tidur
Sembuhkanlah segala luka dalam batinku yang pernah kualami
Luka karena kurang kasih dari orang tua dan sesama,
Luka karena pengkhianatan,
Luka karena penolakan,
Luka karena pelecehan,
Luka karena penghinaan,
Biarlah dengan darah-Mu Kau jadikan aku utuh kembali.

Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak dengan maupun dengan saudaraku,
sembuhkanlah ya Tuhan.
Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputus-asaan, sembuhkanlah aku.


Hadirlah Engkau ya Tuhan,
supaya aku bisa mengampuni diriku sendiri,
mengampuni sesamaku,
mengampuni situasi yang menyakitkan.

Bantulah aku ya Tuhan,
supaya aku tidak mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku
dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam tidurku malam ini.
Terimakasih Tuhan dan berkatilah aku

(Bapa Kami 1X, Salam Maria 3X)

20 komentar:

  1. Tuhan hanya engkaulah mahatau semua pergumulan hidupku,bantu aku akan sellu memdekatkan diri lagi

    BalasHapus
  2. Tuhan jauhkanlah aku dan keluargaku dari orang2 jahat πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  3. Tuhan jadikanlah kami orang yang selalu bersyukur

    BalasHapus
  4. Tuhan jadikanlah kami orang yang selalu bersyukur

    BalasHapus
  5. Tuhan jadilah aku orang yg selalu bertrima kasih & bersyukur

    BalasHapus
  6. Tuhan jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur & tau berterimakasih

    BalasHapus
  7. Tuhan semoga q sllu percaya dan bersyukur atas apa Tuhan berikan padaku..dan semoga q dpt selalu menjaga kepercayaan yg Tuhan berikan kepadaku..amin

    BalasHapus
  8. Tuhan jadikanlah aku orang yang slalu brsyukur dan brterima kasih
    Aminn

    BalasHapus
  9. Tuhan berkati lah aku dan keluarga ku amin

    BalasHapus
  10. Tuhan yesus bantu saya
    .saya banyak masalah
    Saya yakin dan percaya berkat campur tanganmu tuhan yesus segala masalah akan selesai Amiin

    BalasHapus
  11. Tuhan Yesus berilah kami kekuatan untuk menjalani hidup ini, dan berkatilah pekerjaan dan rumah tangga kami Amin.

    BalasHapus
  12. TUHAN YESUS....sy m jual rumah saya...tolong carikan pembelinya...hati saya gelisah terus memikirkan rumah saya smp saat ini belum ada pembelinya....dengan harga yang bagus....tolong saya TUHAN YESUS KRISTUS....AMIN

    BalasHapus
  13. Puji Tuhan saya panjatkan kehadirat Tuhan hanya kepadaMu lah saya meminta&menyembahMU...saya mohon bantulah hambamu yang lemah ini untuk senantiasa bersyukur atas semua pertolonganMU...saya mohon berikanlah hambamu ini mukjizat nyataMU demi sebuah cita2 harapan untuk menjadi kepribadian yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua ciptaanMU...saya mohon kabulkan lah doa.ku ini,Amin...Gusti berkahi,GBU.

    BalasHapus
  14. Aminnn....terima Kasih Nana...JLU..πŸ‘

    BalasHapus
  15. Ya tuhan semoga mampukanlah aku mengatasi semua perkaraku...

    BalasHapus
  16. Ya Tuhan... berkati la hbgnku lindungi la ku... jauh kn la dri sgala kejahatan... smbuhkn la hbgn ku...SR

    BalasHapus
  17. Tuhan.. Jadikan lah kami org yg slalu bersyukur πŸ™

    BalasHapus
  18. Ya Tuhan kaulah segalanya buat aku, aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepadamu

    BalasHapus
  19. Ampunilah hambamu ini Tuhan😭

    BalasHapus